Howl

Diposting secara otomatis dari milis psikologi transformatif.

Saturday, February 28, 2009

[psikologi_transformatif] Building Strong Brand --> Re: Bls: Dagelan Lucu

YANG KITA NILAI DI SINI ITU PERNYATAAN PAK PEJU BUKAN PERNYATAAN LAO TZE ATAU
TOKOH LAINNYA.

TEPATNYA, OBYEK MATERIALNYA ITU ADALAH: PERNYATAAN PAK PEJU MENGENAI
PANDANGAN LAO TZE DAN TOKOH LAINNYA.

JIKA MAU MENILAI PERNYATAAN LAO TZE DAN TOKOH PIL SYAHWAT TIONGKOK LAINNYA
YA LANGSUNG SAJA THO KITA BERHADAPAN DENGAN MEREKA, MENELITI KITAB2 MEREKA,
MELIHAT KONTRADIKSI MEREKA, DSB.

DARI DISKUSI SELAMA INI, MISALNYA SAJA SI SWAS NULIS BUKU SOAL PEMIKIRAN
TIONGKOK, ENTAH DALAM HUBUNGANNYA DENGAN MANAJEMEN ATAU PSIKOLOGI, DAN
AKU DISURUH MEMILIH ANTARA BUKU PAK PEJU DAN BUKU SWAS, AKU JELAS AKAN BELI
BUKU SWAS DIBANDING YANG DITULIS PAK PEJU. ANALISANYA PASTI LEBIH BAGUS DAN
KEMUNGKINAN MENEMUKAN SESUATU YANG SELAMA INI BELUM TERPIKIRKAN DALAM
PEMBACAAN PANDANGAN2 TIONGKOK ITU LEBIH BESAR.

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, "was_swas" <was_swas@...> wrote:
>
>
> --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, Howl <scimindd@>
> wrote:
> >
> >
> > Pak Ju menawarkan (dan menyumbangkan) sejumlah ajaran, filasafat,
> > kebijaksanaan,dll. Para pembaca kemudian mempersoalkan banyak hal,
> > antara lain: apa yang ditawarkan tidak disetujui, atau orang yang
> > menawarkan dipertanyakan pemahaman atau penghayatannya terhadap isi
> > pesannya sendiri.
>
> Sekalian memanfaatkan komentar yang ini :)
>
> Yah, itulah kenapa advertising agency, research agency, dan PR agency
> bisa cari makan ;). Marketing is mostly about perception, and a little
> bit about facts :) Jadi sudah bukan jamannya lagi jualan bisa laku cuma
> mengandalkan kualitas produk yang dijualnya saja :) Kesan calon pembeli
> terhadap produk itu harus dibentuk! Termasuk membentuk kesan bahwa
> produk itu cocok buat si pembeli dan dibutuhkan oleh si pembeli.
>
> Bagaimana konsumen memandang sebuah produk akan selalu tidak sepenuhnya
> sama dengan si produsen memandangnya. Dan kredibilitas si produsen
> selalu menjadi salah satu faktor penting dalam brand equity. Itu sesuatu
> yang wajar, bukan salah konsumen. Produsen yang harus memberikan
> credibility dan reason-to-believe :)
>
> Selengkapnya baca buku "Building Strong Brand" dari David A. Aaker...
> hehehe...
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home