Howl

Diposting secara otomatis dari milis psikologi transformatif.

Saturday, February 28, 2009

[psikologi_transformatif] Building Strong Brand --> Re: Bls: Dagelan Lucu

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, Howl <scimindd@...> wrote:
>
>
> Pak Ju menawarkan (dan menyumbangkan) sejumlah ajaran, filasafat,
> kebijaksanaan,dll. Para pembaca kemudian mempersoalkan banyak hal,
> antara lain: apa yang ditawarkan tidak disetujui, atau orang yang
> menawarkan dipertanyakan pemahaman atau penghayatannya terhadap isi
> pesannya sendiri.

Sekalian memanfaatkan komentar yang ini :)

Yah, itulah kenapa advertising agency, research agency, dan PR agency bisa cari makan ;).  Marketing is mostly about perception, and a little bit about facts :) Jadi sudah bukan jamannya lagi jualan bisa laku cuma mengandalkan kualitas produk yang dijualnya saja :) Kesan calon pembeli terhadap produk itu harus dibentuk! Termasuk membentuk kesan bahwa produk itu cocok buat si pembeli dan dibutuhkan oleh si pembeli.

Bagaimana konsumen memandang sebuah produk akan selalu tidak sepenuhnya sama dengan si produsen memandangnya. Dan kredibilitas si produsen selalu menjadi salah satu faktor penting dalam brand equity. Itu sesuatu yang wajar, bukan salah konsumen. Produsen yang harus memberikan credibility dan reason-to-believe :) 

Selengkapnya baca buku "Building Strong Brand" dari David A. Aaker... hehehe...

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Y! Groups blog

The place to go

to stay informed

on Groups news!

Special K Group

on Yahoo! Groups

Join the challenge

and lose weight.

.

__,_._,___

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home