Bls: [psikologi_transformatif] Building Strong Brand --> Re: Bls: Dagelan Lucu
Dari: was_swas <was_swas@yahoo.
Kepada: psikologi_transform
Terkirim: Sabtu, 28 Februari, 2009 23:54:46
Topik: [psikologi_transfor
--- In psikologi_transform atif@yahoogroups .com, Howl <scimindd@...> wrote:
>
>
> Pak Ju menawarkan (dan menyumbangkan) sejumlah ajaran, filasafat,
> kebijaksanaan, dll. Para pembaca kemudian mempersoalkan banyak hal,
> antara lain: apa yang ditawarkan tidak disetujui, atau orang yang
> menawarkan dipertanyakan pemahaman atau penghayatannya terhadap isi
> pesannya sendiri.
Sekalian memanfaatkan komentar yang ini :)
Yah, itulah kenapa advertising agency, research agency, dan PR agency bisa cari makan ;). Marketing is mostly about perception, and a little bit about facts :) Jadi sudah bukan jamannya lagi jualan bisa laku cuma mengandalkan kualitas produk yang dijualnya saja :) Kesan calon pembeli terhadap produk itu harus dibentuk! Termasuk membentuk kesan bahwa produk itu cocok buat si pembeli dan dibutuhkan oleh si pembeli.
Bagaimana konsumen memandang sebuah produk akan selalu tidak sepenuhnya sama dengan si produsen memandangnya. Dan kredibilitas si produsen selalu menjadi salah satu faktor penting dalam brand equity. Itu sesuatu yang wajar, bukan salah konsumen. Produsen yang harus memberikan credibility dan reason-to-believe :)
Selengkapnya baca buku "Building Strong Brand" dari David A. Aaker... hehehe...
Kenapa BBM mesti naik? Apakah tidak ada solusi selain itu?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch format to Traditional
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe
0 Comments:
Post a Comment
Subscribe to Post Comments [Atom]
<< Home