Howl

Diposting secara otomatis dari milis psikologi transformatif.

Saturday, November 8, 2008

[psikologi_transformatif] Re: Seminar Kreativitas Metris Plus

Alat utamanya yaitu Notasi Pagar diajarkan terlebih dahulu. Kemudian
diajarkan beberapa pola dasar dan cara mengaplikasikannya. Baru
diberikan beberapa kasus-kasus angka yang harus dikenali polanya
untuk mengukur kreativitas.

Kreativitas itu tidak muncul tiba-tiba tanpa dasar pengetahuan dalam
bidang yang berkaitan

regards,

--- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, Howl <scimindd@...>
wrote:
>
> 2008/11/7 Alexander <alexanderkhoe@...>:
> > Dengan mengenali pola-pola yang muncul dari angka dan operasi nya.
> > Dengan cara ini kreatifitas dalam bidang logis dan analitis dapat
> > diukur berdasarkan kemampuan mengenali dan membuat pola yang
paling
> > efektif dan efisien untuk suatu perhitungan tertentu.
>
> Kemampuan mengenali dan membuat pola yang paling efektif dan efisien
> untuk suatu perhitungan tertentu itu diciptakan sendiri oleh anak
> didik (sehingga disebut kreatif), ataukah diajarkan?
>
> h
>
>
>
> >
> > Regards,
> >
> > --- In psikologi_transformatif@yahoogroups.com, Howl
> >
> > <smilinghowl@> wrote:
> >>
> >> Ingin tahu, nih.
> >> Bagaimana caranya meningkatkan kreativitas dengan cara belajar
> > metode menghitung yang sudah pasti?
> >>
> >>
> >> h
> >>
> >> ________________________________
> >> From: steph. Ivan G <sig_ivankhoe@>
> >>
> >>
> >> Matematika Baru yaitu Aritmatika METRIS (Metode
> > Horisontal SIG), yang
> >> mempunyai pola perhitungan secara mendatar. METRIS merupakan
> > penyempurnaan dari cara hitung Tradisional, karena kemampuannya
> > menciptakan PORTAL (Pola Horisontal), sehingga proses hitung
menjadi
> > lebih cepat & tepat.
> >>
> >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Best of Y! Groups

Check it out

and nominate your

group to be featured.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Yahoo! Groups

Going Green Zone

Find ways to go green.

Join a green group.

.

__,_._,___

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home